A2ZAPK

Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB6.0

Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB v6.0

Downloads: 455


Free

Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB / Specifications

Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB / Screenshots

Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB 6.0
Loading... Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB 6.0
Loading... Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB 6.0
Loading... Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB 6.0
Loading... Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB 6.0
Loading... Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB 6.0
Loading... Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB 6.0
Loading... Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB 6.0
Loading... Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB 6.0
Loading... Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB 6.0

Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB / Description

Aplikasi Kidung Rohani ini berisikan Kidung Jemaat Pelengkap Kidung Jemaat dan Nyanyikanlah Kidung Baru yang sering dibawa atau digunakan dalam acara-acara ibadah rohani Kristen seperti ibadah-ibadah di Gereja Persekutuan keluarga dan ibadah komunitas Kristen yang lainnya.

Aplikasi ini untuk melengkapi sajian Kidung Rohani yang sudah pernah ada sebelumnya aplikasi ini versi yang lebih lengkap dari sebelumnya.

Dirancang dengan fitur-fitur yang sederhana dengan tujuan untuk memudahkan penggunanya didalam pengoperasian aplikasi ini.
Namun disajikan dengan tampilan yang elegan sehingga mempercantik tampilan aplikasi di handphone penggunanya.

Dibutuhkan jaringan internet untuk menjalankan aplikasi ini karena data besarnya disimpan di server yang online dengan tujuan untuk menjaga dan melindungi performa handphone pengguna dari penginstalan data yang cukup besar.

Masih banyak pengguna yang belum mengerti dan memahami tujuan dari aplikasi yang dibuat secara online. Banyak pengguna masih meminta aplikasi yang memiliki data besar untuk diinstal di handphone secara offline padahal hal ini sangat berbahaya dan merugikan bagi pengguna karena data yang akan diinstal dengan kapasitas besar dapat mengganggu bahkan dapat merusak handphone pengguna aplikasi yang memiliki data yang besar.

Sebelum menggunakan aplikasi ini didalam acara ibadah pastikan volume media dihandphone anda dalam posisi mute atau rendah karena aplikasi ini mengandung audio auto play supaya acara ibadah tidak terganggu karena anda.

Semoga menjadi berkat bagi kita semua anak-anak Tuhan Yesus.

HaleluYah !!!
This Spiritual Song application contains the Song of the Church Complement of the Song of the Church and Sing the Song of the New which is often carried or used in Christian spiritual worship events such as worship in the Church family fellowship and other Christian community worship.

This application is to complement the Spiritual Song offerings that have never existed before this application is a more complete version than before.

Designed with simple features with the aim to facilitate users in the operation of this application.
But it is presented with an elegant appearance thus beautifying the appearance of the application on the user's mobile phone.

An internet network is required to run this application because the large data is stored on an online server with the aim of maintaining and protecting the performance of the user's mobile phone from a fairly large data installation.

There are still many users who do not understand and understand the purpose of applications made online. Many users still ask applications that have large data to be installed on mobile phones offline even though this is very dangerous and detrimental to users because the data to be installed with large capacity can be annoying and can even damage the application user's mobile phone that has large data.

Before using this application in worship services make sure the media volume on your phone is muted or low because this application contains audio auto play so that worship events are not interrupted because of you.

May it be a blessing to all of us children of the Lord Jesus.

Hallelujah !!!

Show More >

Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB / What's New in v6.0

Perbaikan bug.
New GDPR
Pastikan update ke versi yang terbaru untuk hasil yang maksimal.
Androidx
Minimum Android 5.0 (API 21) LOLLIPOP
Target Android 10.0 (API 29) Q
All Phone Supported

Choose Download Locations for Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB v6.0



Telegram

.

Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB / Tags

Share Kidung Rohani ~ KJ ; PKJ ; NKB At Social Media

.