A2ZAPK

Mangaku Life1.3

Mangaku Life v1.3

Downloads: 343


Free

Mangaku Life / Specifications

Mangaku Life / Screenshots

Mangaku Life 1.3
Loading... Mangaku Life 1.3
Loading... Mangaku Life 1.3
Loading... Mangaku Life 1.3
Loading... Mangaku Life 1.3
Loading... Mangaku Life 1.3
Loading... Mangaku Life 1.3
Loading... Mangaku Life 1.3
Loading... Mangaku Life 1.3
Loading... Mangaku Life 1.3

Mangaku Life / Description

Baca Komik Manhua Manhwa dan Manga Bahasa Indonesia dan Inggris Terbaru dan Terlengkap

Manhua ID adalah tempat yang dibuat oleh para penggemar dan Dibuat untuk para penggemar. Ini adalah tempat di mana Anda dapat menemukan manga online berkualitas tinggi dan benar-benar gratis. Aplikasi ini dibuat khusus untuk para pecinta manga yang ingin membaca berbagai macam manga manhwa dan manhua .

Ada sesuatu yang sangat unik tentang manga yaitu perpaduan seni dan teks yang hebat. Gaya ceritanya yang indah menjadikannya cara sempurna untuk menggambarkan kehidupan orang dan karakter yang berbeda. Tetapi banyak orang tidak dapat membaca manga karena mereka tidak mau mereka ingin dapat membacanya secara online secara gratis dan di sanalah Manhua ID masuk. Ide kami adalah untuk memberikan apa yang diinginkan para penggemar. Kami ingin membangun platform yang dapat diakses oleh siapa saja dan membaca manga berkualitas.

Kami percaya bahwa Manga lebih dari sekedar komik. Ini adalah media ekspresi dan seiring waktu itu telah menjadi seni. Gagasan bahwa satu mangaka dapat menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia terasa hampir ajaib. Kami ingin membantu orang-orang dan menyebarkan pesan mereka. MangaKU HD adalah upaya kecil kami untuk membuat komunitas manga dan anime sedikit lebih mudah diakses. Kami percaya pada kebebasan membaca manga dan itu mendorong kami untuk mengejar tujuan kami menyebarkan cinta manga di dunia.

Keunggulan :
Sedikit Iklan Tempat membaca tanpa ada banyak iklan yang menganggu
Dapat Memilih Tipe Komik (Genre)
List Komik Tersedia
Read the Latest and Most Complete Manhua Manhwa and Manga Comics in Indonesian and English

Manhua ID is a place made by fans and Made for fans. This is the place where you can find high quality manga online and absolutely free. This application is specially made for manga lovers who want to read various kinds of manga manhwa and manhua.

There's something so unique about manga it's a great blend of art and text. The beautiful style of the story makes it the perfect way to describe the lives of different people and characters. But a lot of people can't read manga because they don't want to they want to be able to read it online for free and that's where Manhua ID comes in. Our idea is to give the fans what they want. We want to build a platform that anyone can access and read quality manga on.

We believe that Manga is more than just comics. It is a medium of expression and over time it has become an art. The idea that a single mangaka can inspire millions of people around the world feels almost magical. We want to help people and spread their message. MangaKU HD is our small attempt to make the manga and anime community a little more accessible. We believe in the freedom of reading manga and that drives us to pursue our goal of spreading the love of manga in the world.

Superiority :
Few Ads A place to read without a lot of annoying ads
Can Choose Comic Type (Genre)
Comic List Available

Show More >

Mangaku Life / What's New in v1.3

Added Multiple Sub (English, Indonesia, Arabic, And Spanyol) ,Light novel and bug fixed

Choose Download Locations for Mangaku Life v1.3



Telegram

.

Mangaku Life / Tags

Share Mangaku Life At Social Media

.