A2ZAPK

Tata Bahasa Inggris3.7.5-c8f7

Tata Bahasa Inggris v3.7.5-c8f7

Downloads: 352


Free

Tata Bahasa Inggris / Specifications

Tata Bahasa Inggris / Screenshots

Tata Bahasa Inggris 3.7.5-c8f7
Loading... Tata Bahasa Inggris 3.7.5-c8f7
Loading... Tata Bahasa Inggris 3.7.5-c8f7
Loading... Tata Bahasa Inggris 3.7.5-c8f7

Tata Bahasa Inggris / Description

Grammar adalah himpunan dari aturan-aturan yang terstruktur yang mengatur susunan kalimat frase dan kata dalam bahasa apapun. Bahasa apapun termasuk bahasa inggris mempunyai grammar atau tata bahasa tersendiri. Dalam hal ini bahasa inggris yang telah diakui sebagai bahasa internasional merupakan bahasa asing yang paling banyak dipelajari di dunia. Bila kita belajar bahasa inggris otomatis kita juga harus mempelajari grammar bahasa tersebut.

Banyak yang mengeluhkan susahnya mempelajari grammar bahasa inggris. Orang-orang umumnya sulit menerapkan grammar secara tepat baik dalam kalimat tulis maupun lisan. Hal ini dikarenakan banyaknya aturan dalam grammar bahasa inggris. Sebut saja Tenses dalam bahasa inggris yang berjumlah 16 tenses ( yang umum digunakan adalah 12 ) aturan passive voice clauses gerunds conditional sentences parallel sentences dan lain-lain yang tidak jarang membingungkan dan rumit bagi sebagian besar orang. Selain itu tata bahasa dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang sangat berbeda juga menjadikan grammar bahasa inggris sulit dimengerti.

Aplikasi Tata Bahasa Inggris ini merupakan aplikasi buku pintar yang berisi kumpulan informasi tentang tata bahasa inggris. Dengan Aplikasi ini teman teman bisa belajar tentang tata cara bahasa inggris yang baik dan benar.

Semoga Berguna
Grammar is the set of rules governing the composition structured sentences phrases and words in any language. Any language including English language has its own grammar or grammar. In this case the English language has been recognized as an international language is a foreign language most studied in the world. When we learn English we also need to automatically learn the grammar of the language.

Many have complained about hard studying English grammar. People are generally difficult to apply grammar accurately both in written and spoken words. This is because many grammar rules in English. Call it tenses in English amounting to 16 tenses (commonly used is 12) the rules of passive voice clauses gerunds conditional sentences parallel sentences and others were not infrequently confusing and complicated for most people. In addition the grammar in Indonesian and English are very different also makes it difficult to understand English grammar.

English Grammar application is an application smart book that contains a collection of information about English grammar. With this application the friends can learn about the way English is good and right.

Hopefully Useful

Show More >

Tata Bahasa Inggris / What's New in v3.7.5-c8f7

Versi 3.7.5-c8f7 :
- Perbaikan bugs.

Versi 3.5.5-c8f7 :
- Menambah perangkat pendukung.

Versi 3.1.5-c8f7 :
- Penambahan Fitur Dialek.

Versi 3.0.2-c8f7 :
- Tampilan UI yang baru.
- Menambah materi dan kosakata.
- Beberapa Fitur baru :
⚀ - Fitur Speech, untuk belajar berbicara dengan bahasa Inggris yang baik dan benar.
⚁ - Setelan Speech Rate, bermanfaat untuk melatih kita mendengar bahasa Inggris baik tempo cepat maupun lambat.

Show More >

Choose Download Locations for Tata Bahasa Inggris v3.7.5-c8f7



Telegram

.

Tata Bahasa Inggris / Tags

Share Tata Bahasa Inggris At Social Media

.