A2ZAPK

docLink1.29

docLink v1.29

Downloads: 1471


Free

docLink / Specifications

docLink / Screenshots

docLink 1.29
Loading... docLink 1.29
Loading... docLink 1.29
Loading... docLink 1.29

docLink / Description

DocLink diperkenalkan kepada masyarakat dengan tujuan untuk memberikan pilihan solusi dalam memperoleh pelayanan kesehatan.

Dengan terbatasnya mobilitas pasien waktu dan jarak tempuh serta maksimalisasi konsultasi dan suasana pemulihan kesehatan docLink dapat menyediakan solusi dengan metode Home Visit/House Call.

docLink menyediakan layanan memanggil praktisi kesehatan ke lokasi pasien berada untuk memenuhi pelayanan kesehatan dasar. Sebagai pelengkap dalam proses pelayanan kesehatan docLink menyediakan pelayanan tebus resep dan pemeriksaan Lab mendasar di mitra docLink yang terintegrasi dengan Aplikasi docLink.

Layanan yang disediakan oleh docLink antara lain pemeriksaan dan tindakan dokter pelaksanaan fisioterapi pemeriksaan kandungan oleh bidan dan perawatan rumah oleh perawat. docLink juga menyediakan transaksi alat-alat kesehatan dan layanan darurat yang dapat digunakan oleh pengguna dimana saja.

Catatan:
--------------
docLink menyediakan kemudahan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan mendasar (primer) untuk tindakan lanjutan mitra praktisi medis docLink tetap akan memberikan rujukan ke fasilitas kesehatan lanjutan.

Seluruh mitra docLink diwajibkan memiliki surat tanda registrasi dan surat ijin praktik yang sesuai regulasi.

docLink merupakan penyedia layanan yang mempertemukan praktisi medis dengan pengguna untuk memenuhi kebutuhan pengguna terhadap kebutuhan layanan kesehatan dasar (primer) seluruh tindakan atau layanan mitra docLink akan dilaksanakan oleh mitra docLink sesuai tanggung jawab etika regulasi dan keahlian masing-masing mitra docLink.

Show More >

docLink / What's New in v1.29

Minor Update :
- Set default Language Option
- Add notify update version
- Add dialog to add phone number

Choose Download Locations for docLink v1.29



Telegram

.

docLink / Tags

Share docLink At Social Media

.