A2ZAPK

Sholawat Az Zahir 20207.5.10

Sholawat Az Zahir 2020 v7.5.10

Downloads: 579


Free

Sholawat Az Zahir 2020 / Specifications

Sholawat Az Zahir 2020 / Screenshots

Sholawat Az Zahir 2020 7.5.10
Loading... Sholawat Az Zahir 2020 7.5.10
Loading... Sholawat Az Zahir 2020 7.5.10
Loading... Sholawat Az Zahir 2020 7.5.10
Loading... Sholawat Az Zahir 2020 7.5.10
Loading... Sholawat Az Zahir 2020 7.5.10
Loading... Sholawat Az Zahir 2020 7.5.10
Loading... Sholawat Az Zahir 2020 7.5.10

Sholawat Az Zahir 2020 / Description

Grup Kasidah Az-Zahir asal Pekalongan Jawa Tengah pimpinan Habib Zaenal Abidin Assegaf tidak pernah absen dalam setiap gelaran Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW khususnya pada gelaran rangkaian Maulid Nabi Muhammad oleh Kanzus Sholawat Pekalongan. Di luar itu sepanjang tahun hampir tidak pernah berhenti memenuhi undangan masyarakat di Pekalongan luar Pekalongan hingga luar Jawa. Sehingga tidak tidak heran sejak berdirinya grup ini pada tahun 2004 hingga saat ini telah ada puluhan ribu penggemar 'Az-Zahir' yang diprakarsai menantu Habib Luthfi bin Yahya ini dengan nama 'Zahirmania'. Mulanya majelis ini didirikan oleh Habib Ali Zainal Abidin Assegaf pada tahun 2004. Setiap hari Jumat Kliwon majelis ini menyelenggarakan pembacaan maulid Nabi SAW. Usai melaksanakan shalat Jumat bertempat di kediaman Habib Zaenal Abidin Jalan Toba Pekalongan Jawa Tengah yang kini menjadi markas Majelis Az-Zahir.

Sholawat Az Zahir Offline 2020 adalah aplikasi gratis yang memiliki fitur sederhana yang mudah digunakan oleh siapa saja. Aplikasi ini dirancang untuk ponsel Android & Tablet dengan kualitas yang sangat baik. Aplikasi ini 100% offline tidak perlu khawatir dengan koneksi internet karena aplikasi ini dapat dimainkan setiap saat.

Kami berterima kasih telah mengunduh dan menggunakan program ini dan kami berharap Anda akan memberi peringkat 5 bintang.

Fitur Aplikasi ini:

💖 Sederhana dan Cepat.
+ Aplikasi ini sangat sederhana dan mudah digunakan dan kinerja cepat.

💖 Audio 100% Offline.
+ Tidak perlu khawatir tentang koneksi internet karena aplikasi ini dapat dimainkan tanpa koneksi internet.

💖 Share.
+ Anda dapat berbagi aplikasi dengan siapa saja hanya dengan satu klik.

💖 Koleksi.
+ Memiliki lebih banyak audio untuk dimainkan.

Disclaimer:

Materi dalam aplikasi ini tidak sepenuhnya milik pembuat aplikasi. Salah satu materi yang bukan milik kami adalah AUDIO & GAMBAR. Bagi Anda yang keberatan dengan konten dalam aplikasi ini Anda dapat mengirimkan keluhan melalui email terkait.
The Az-Zahir Kasidah group from Pekalongan Central Java led by Habib Zaenal Abidin Assegaf has never been absent in any of the memorial events of the Prophet Muhammad's Birthday especially in the mat series of the Prophet Muhammad's Birthday by Kanzus Sholawat Pekalongan. Beyond that during the year almost never stopped fulfilling community invitations in Pekalongan outside Pekalongan to outside Java. So it is not surprising since the establishment of this group in 2004 until now there have been tens of thousands of 'Az-Zahir' fans initiated by Habib Luthfi bin Yahya's son-in-law under the name 'Zahirmania'. Initially this assembly was founded by Habib Ali Zainal Abidin Assegaf in 2004. Every Friday Kliwon this assembly held a reading of the Prophet's birthday. After the Friday prayer took place at the residence of Habib Zaenal Abidin Jalan Toba Pekalongan Central Java which is now the headquarters of the Az-Zahir Assembly.

Sholawat Az Zahir Offline 2020 is a free application that has simple features that are easy to use by anyone. This application is designed for Android phones & Tablets with very good quality. This application is 100% offline no need to worry about internet connection because this application can be played at any time.

We thank you for downloading and using this program and we hope you will rate it 5 stars.

This Application Features:

💖 Simple and Fast.
+ This application is very simple and easy to use and fast performance.

💖 Audio 100% Offline.
+ No need to worry about internet connection because this application can be played without an internet connection.

💖 Share.
+ You can share the application with anyone with just one click.

💖 Collections.
+ Has more audio to play.

Disclaimer:

The material in this application is not entirely the property of the application maker. One material that is not ours is AUDIO & IMAGES. For those of you who object to the content in this application you can send complaints via related emails.

Show More >

Sholawat Az Zahir 2020 / What's New in v7.5.10

Penambahan daftar putra lebih dari 100++
Hapus iklan sudah tersedia
Perbaikan bug

Choose Download Locations for Sholawat Az Zahir 2020 v7.5.10



Telegram

.

Sholawat Az Zahir 2020 / Tags

Share Sholawat Az Zahir 2020 At Social Media

.