A2ZAPK

GoJah - Aplikasi Masyarakat Jembrana2.7

GoJah - Aplikasi Masyarakat Jembrana v2.7

Downloads: 163


Free

GoJah - Aplikasi Masyarakat Jembrana / Specifications

GoJah - Aplikasi Masyarakat Jembrana / Screenshots

GoJah - Aplikasi Masyarakat Jembrana 2.7
Loading... GoJah - Aplikasi Masyarakat Jembrana 2.7
Loading... GoJah - Aplikasi Masyarakat Jembrana 2.7
Loading... GoJah - Aplikasi Masyarakat Jembrana 2.7
Loading... GoJah - Aplikasi Masyarakat Jembrana 2.7

GoJah - Aplikasi Masyarakat Jembrana / Video Trailer or Demo

GoJah - Aplikasi Masyarakat Jembrana / Description

Fitur Go Jah dibuat dengan menyesuaikan semua usaha yang ada di Jembrana dengan berbagai keperluan yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat. Tidak hanya berupa jasa ojek ataupun jasa kurir masih banyak fitur istimewa yang kami tawarkan disini.

Semua pihak dapat bergabung disini. Baik menjadi Mitra Iklan maupun sebagai Driver.
Sebagai Mitra yang memasang iklan usahanya di aplikasi Go Jah tidak di pungut biaya karena tujuan pembuatan ini adalah membantu digital marketing para pengusaha di Jembrana.

Beberapa Fitur istimewa kami yang tidak ada di aplikasi lain.
1. PASAR JAH
Pasar Jah merupakan layanan kreatif yang kami buat untuk membantu anda berbelanja di pasar Negara dan sekitarnya. Buat para wanita karir yang sibuk dengan kerjaan nya dan tidak sempat belanja kepasar kami bantu dengan membeli barang yang anda butuhkan di pasar dan langsung kami kirim ke tempat yang diinginkan.

2. CUCI MOTOR JAH
Cuci motor Jah merupakan layanan cuci motor dengan sistem jemput ke lokasi. Jadi untuk anda yang sedang sibuk bekerja kami akan menjemput motor anda untuk di cuci tentu saja dengan jaminan keamanan karena kami memilih team yang terpercaya untuk ini. Dan setelah motor bersih motor akan dibawa kembali ke tempat anda.

3. LAUNDRY JAH
Laundry Jah merupakan layanan kerjasama kami dengan para pengusaha laundry yang ada di Jembrana siapa saja bisa memasang iklan disini.

Dan masih banyak fitur unggulan lain.
Mari bersama membangun Jembrana.
The Go Jah feature is made by adjusting all businesses in Jembrana with various needs needed by the local community. Not only in the form of motorcycle taxi services or courier services there are still many special features that we offer here.

All parties can join here. Both become Ad Partners and as Drivers.
As a Partner who put up his business advertisement in the Go Jah application there is no fee because the purpose of this creation is to help digital marketing of entrepreneurs in Jembrana.

Some of our special features that don't exist in other applications.
1. JAH MARKET
Jah Market is a creative service that we make to help you shop in the country and surrounding markets. For career women who are busy with their work and don't have time to shop at the market we help by buying the items you need in the market and we send them directly to the desired place.

2. WASH THE JAH MOTOR
Jah motorbike washing is a motorbike laundry service with a shuttle system. So for those of you who are busy working we will pick up your motorbike for washing of course with guaranteed security because we choose a trusted team for this. And after the motor is clean the motor will be brought back to your place.

3. LAUNDRY JAH
Jah Laundry is our collaboration service with laundry entrepreneurs in Jembrana anyone can advertise here.

And there are many other excellent features.
Let's build Jembrana together.

Show More >

GoJah - Aplikasi Masyarakat Jembrana / What's New in v2.7

Terima kasih telah membantu kami dalam mengembangkan aplikasi GoJah ini. Masukan dan saran sangat kami butuhkan untuk pengembangan aplikasi di kemudian hari. Dengan update kali ini, aplikasi GoJah resmi dapat digunakan untuk melakukan pemesanan.

Choose Download Locations for GoJah - Aplikasi Masyarakat Jembrana v2.7



Telegram

.

GoJah - Aplikasi Masyarakat Jembrana / Tags

Share GoJah - Aplikasi Masyarakat Jembrana At Social Media

.