A2ZAPK

Pengantar PsikologiAMARCOKOLATOS-2020

Pengantar Psikologi vAMARCOKOLATOS-2020

Downloads: 1427


Free

Pengantar Psikologi / Specifications

Pengantar Psikologi / Screenshots

Pengantar Psikologi AMARCOKOLATOS-2020
Loading... Pengantar Psikologi AMARCOKOLATOS-2020
Loading... Pengantar Psikologi AMARCOKOLATOS-2020
Loading... Pengantar Psikologi AMARCOKOLATOS-2020

Pengantar Psikologi / Description

Pengantar Psikologi merupakan aplikasi kumpulan teori dasar tentang ilmu psikologi. Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi Kamu yang ingin mempelajari Ilmu psikologi dasar. Namun tidak menutup kemungkinan mahasiswa psikologi juga bisa menggunakan aplikasi ini sebagai bahan ajar.


Dalam aplikasi Pengantar Psikologi ini terdapat banyak sekali teori tentang Psikologi dasar dimulai dari Potret Psikolog Pengertian Psikologi Ruang Lingkup Psikologi dan kaitannya dengan ilmu lain Pendekatan dalam Psikologi Terminologi Psikologim Dasar Biologis Perilaku dan masih banyak lagi teori psikologi lainnya.


Apa Saja yang Dipelajari Di dalam Ilmu Psikologi?
Jawabannya adalah sangat banyak dan juga luas. Apabila kita melihat dari pandangan ilmu psikologi sebagai ilmu yang mempelajari perilaku semua perilaku yang ditunjukkan oleh manusia adalah ruang lingkup yang bisa dipelajari dan dijelaskan oleh ilmu psikologi.

Misalnya saja mengapa seseorang menjadi mudah marah atau mengapa ada orang yang senang berbohong dan berbuat jahat. Kedua hal tersebut bisa dijelaskan menggunakan ilmu psikologi. Jadi apabila anda ingin mempelajari mengapa seseorang bisa menunjukkan perilaku tertentu maka psikologi adalah salah satu ilmu yang tepat untuk menjelaskannya.

Selain mempelajari tentang perilaku manusia psikologi juga mempelajari segala hal yang berhubungan dengan manusia. Pada dasarnya segala macam kegiatan atau aktivitas yang melibatkan manusia di dalamnya adalah ruang lingkup dari ilmu psikologi. Karena itulah hingga saat ini muncul berbagai disiplin ilmu terapan dari psikologi seperti misalnya :

Psikologi forensik
Psikologi kriminal
Psikologi sosial
Psikologi agama/spiritual
Parapsikologi
Dan lain sebagainya.

Download segera Aplikasi Pengantar Psikologi Dasar

Fitur Aplikasi :
- Kategori Materi Pengantar Psikologi
Terdapat menu kategori yang dapat memudahkan pengguna untuk melihat materi secara singkat.
- Menu Favorite
- Pengguna aplikasi dapat menyimpan materi Matematika Terbaru
- Pencarian Materi Pengantar Psikologi Umum
Pengguna aplikasi dapat mencari materi dengan sangat mudah melalui fitur pencarian. Pengguna juga dapat mencari melalui kategori atau keseluruhan materi dengan sangat mudah.

Tak ada gading yang tak retak. Tentu dalam penyajian konten di aplikasi Pengantar Psikologi Umum ini mungkin terdapat kekeliruan baik itu kesalahan ketik tanda baca dan lain-lain. Namun Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk perubahan yang lebih baik.

Dukung kami dengan memberikan rating terbaik dan komentar positif. Semoga aplikasi ini menjadi nilai ibadah dan bermanfaat untuk semua pihak.
Introduction to Psychology is an application of a collection of basic theories about psychology. This application is very suitable for those of you who want to study basic psychology. But it does not rule out the possibility of psychology students can also use this application as teaching material.


In the Introduction to Psychology application there are many theories about basic Psychology starting from the Portrait of Psychologists Understanding Psychology Scope of Psychology and its relation to other sciences Psychology Approaches Psychological Terminology Basic Biological Behavior and many other psychological theories.


What Have You Learned in Psychology?
The answer is very numerous and also broad. If we look at it from the view of psychology as the study of behavior all the behaviors shown by humans are the scope that psychology can learn and explain.

For example why someone becomes irritable or why there are people who like to lie and do evil. Both of these can be explained using psychology. So if you want to learn why someone can show certain behaviors then psychology is one of the right sciences to explain it.

In addition to learning about human behavior psychology also learns everything related to humans. Basically all kinds of activities or activities involving humans in it are the scope of psychology. That is why until now various applied disciplines have emerged from psychology such as:

Forensic Psychology
Criminal psychology
Social psychology
Religious / spiritual psychology
Parapsychology
And so forth.

Download immediately the Basic Psychology Introduction Application

Application Features:
- Categories of Introductory Material in Psychology
There is a category menu that allows users to view material briefly.
- Favorite menu
- Application users can save the Latest Math material
- Search for Material Introduction to General Psychology
Application users can search for material very easily through the search feature. Users can also search through categories or whole material very easily.

There is no ivory that is not cracked. Of course in presenting the content in the Introduction to General Psychology application there may be mistakes both typos punctuation and others. But we will continue to strive to provide the best for better change.

Support us by giving the best rating and positive comments. Hopefully this application becomes a value of worship and is beneficial for all parties.

Show More >

Pengantar Psikologi / What's New in vAMARCOKOLATOS-2020

*Aplikasi gratis. Apresiasi dengan 5 bintang.
+ Pembaharuan Tampilan
+ Perbaikan fitur pencarian
+ Mendukung Android 11
+ Penambahan Iklan Native
+ Update Minimum Target SDK 21+

Choose Download Locations for Pengantar Psikologi vAMARCOKOLATOS-2020



Telegram

.

Pengantar Psikologi / Tags

Share Pengantar Psikologi At Social Media

.