A2ZAPK

AnimeXin1.6

AnimeXin v1.6

Downloads: 645


Free

AnimeXin / Specifications

AnimeXin / Screenshots

AnimeXin 1.6
Loading... AnimeXin 1.6
Loading... AnimeXin 1.6
Loading... AnimeXin 1.6
Loading... AnimeXin 1.6
Loading... AnimeXin 1.6

AnimeXin / Description

AnimeXin adalah aplikasi streaming gratis donghua yang mudah digunakan serta banyak pilihan subtitle Indonesia English portuguese Turkish dan Spanish.
Adapun fitur unggulan yang bisa di dapatkan diantaranya:
- Update cepat donghua setiap hari
- Loading semua donghua secara cepat
- Mudah digunakan atau di akses
- Tampilan menarik modern
- Banyak pilihan genre
- Bisa ajukan request donghua atau anime

Dengan aplikasi AnimeXin ini pengguna bisa dengan mudah menikmati donghua kesayangannya dengan menggunakan aplikasi ini pengguna akan dimudahkan dalam hal akses dan banyan fitur-fitur tambahan yang akan sangat membantu aplikasi AnimeXin tentu saja akan menjadi salah satu pilihan tepat yang bisa digunakan untuk menonton donghua dan tentu saja terupdate serta juga terlengkap.

Di suguhkan atau disajikan dengan aplikasi yang ringan digunakan serta berukuran kecil membuat handphone Android kamu tidak akan lag serta penyajian koleksi Donghua yang super update dan tidak menguras banyak kuota untuk kamu pecinta Anime Donghua.
AnimeXin is a free streaming application of Donghua that is easy to use and has a large selection of Indonesian English Portuguese Turkish and Spanish subtitles.
The excellent features that can be obtained include:
- Donghua fast updates every day
- Loading all donghua quickly
- Easy to use or access
- Modern attractive appearance
- Many genre choices
- Can submit a Donghua or anime request

With this AnimeXin application users can easily enjoy their favorite donghua using this application users will be facilitated in terms of access and many additional features that will be very helpful AnimeXin application will certainly be one of the right choices that can be used to watch donghua and of course updated and also the most complete.

Served or presented with a lightweight application that is used as well as a small size to make your Android phone won't lag and the presentation of the Donghua collection is super updated and doesn't take up a lot of quota for you lovers of Donghua Anime.

Show More >

AnimeXin / What's New in v1.6

Penambahan fitur riwayat episode sudah nonton dan tombol donasi

Choose Download Locations for AnimeXin v1.6



Telegram

.

AnimeXin / Tags

Share AnimeXin At Social Media

.